Salam Digital :)
Kali ini saya akan berbagi tentang tips ringan bekerja dengan email, sudah pasti email sangat membantu pekerjaan kita untuk pengiriman dokumen digital yang bersifat urgent, namun apakah saat ini kita telah menerapkan etika dengan benar ketika menggunakan fasilitas email tersebut :)
Nah ada sedikit yang harus kita cermati saat kita berkirim email pada partner kerja kita
- Pastikan anda sudah menyimpan alamat email partner anda tersebut, ini penting karena untuk meminimalisir kesalahan pengiriman
- Usahakan untuk menghindari melampirkan file dengan ukuran yang besar, harus di ingat bahwa koneksi kecepatan internet akan sangat berpengaruh
- Gunakan bahasa yang sopan dan hindari penggunaan emotions yang berlebihan
- Satu hal yang paling, anda wajib mengisikan subject email , agar partner anda mudah untuk merespon email anda tersebut
- Hindari memforward kan email kepada orang lain tanpa maksud tujuan yang jelas :), karena setiap penerima mempunyai tanggapan yang berbeda
Pastikan bahwa anda dapat beretika dalam mengirimkan email kepada partner kerja anda :)
nice share sob..
ReplyDeletetrimakasih supportnya mas Istiawan :)
ReplyDelete